LPMPP Melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dan Rapat Tinjauan guna menuju kampus yang unggul

LPMPP UM Bengkulu menggelar Rapat Kerja menuju kampus yang Unggul dan Kompetitif yang berlangsung di ruangan LPMPP yang dilakukan hampir setiap minggu.

Upaya mewujudkan kampus merdeka belajar agar menciptakan lulusan pendidikan tinggi yang memiliki kompetnsi unggul, kompetitif. ” Kita harus berikhtiar membangun kualitas mahasiswa yang baik, mutu dan lulusan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Untuk mewujudkan itu, keberadaan Fakultas,Lembaga, Unit mesti bersinergi dalam melakukan kerja sama dan sama-sama bekerja untuk meningkatkan marwah kampus”.

Akademisi UM Bengkulu hendaknya terlibat dalam isu-isu dunia global yang tengah berkembang, seperti lifestyle, fashion, art dan tourism. UM Bengkulu merupakan Perguruan tinggi Swasta di kota Bengkulu, Universitas ini didirikan pada tahun 1991. UM Bengkulu memiliki peluang besar untuk menyumbangkan pemikiran-pemikiran yang terlogis dalam menangggapi isu terkini.

Hal yang dibutuhkan didalam Masyarakat adalah skill dan knowledge, segalanya terintegrasi dalam teknologi, maka ketika kita tidak tahu, bertanyalah karena bagaimanapun orang yang terus belajar lah yang akan menjadi pemilik masa depan.

Maksud dan tujuan diadakannya Rapat kerja ini untuk melakukan evaluasi atau capaian kinerja tahun 2023/2024. Mudaha-mudahan dengan adanya rapat kerja ini dapat menjadi Universitas Muhammadiyah Bengkulu sebagai kampus yang unggul dan kompetitif.