Universitas Muhammadiyah Bengkulu membuka prodi baru prodi Teknik Arsitektur

Tahun Akademik yang akan datang, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) membuka Prodi baru. Salah satunya, Program Studi Teknik Arsitektur, Prodi ini di bawah sistem Fakultas Teknik.

Rencananya untuk S1 Teknik Arsitektur ini akan menerima calon mahasiswa baru mulai Semester Gasal 2024/2025 Penerimaan calon mahasiswa baru untuk prodi ini melalui jalur mandiri, Sbmptn, SNMPTN artinya penerimaan didasarkan pada keputusan secara internal UM Bengkulu dan beasiswa dengan memperhatikan syarat syarat yang disampaikan dalam persyaratan penerimaan calon mahasiswa.

Dengan adanya prodi baru Teknik Arsitektur ini diharapkan dapat memfasilitasi calon mahasiswa yang tertarik belajar Teknik Arsitektur di UM Bengkulu. Dengan prodi baru tersebut dapat membuat mahasiswa untuk masuk belajar di kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Prodi ini memiliki peluang karir dan kompetensi yang dibutuhkan dilapangan. ” Prodi Teknik Arsitektur ini mempunyai prospek yang bagus, sudah di kaji sesuai kebutuhan masyarakat, kebutuhan kompetensi dan menyesuaikan dengan sumber daya dan fasilitas yang ada di kampus UM Bengkulu”.