Penerimaan Mahasiswa Magang di LPMPP UM Bengkulu

Senin, 12 Februari 2024, bertepat diruang pertemuan KA LPMPP Neli Definiati, S,.P,.M,.P didampingi oleh KABID AMI Dr. Rina Yuniarti, M,.AK. menyambut kedatangan mahasiswa dari Fakultas Teknik Prodi Teknik Informatika UM Bengkulu sebanyak 4 orang. Adapun tujuan dari Mahasiswa adalah untuk melakukan kegiatan magang yang merupakan salah satu mata kuliah praktek yang wajib diikuti Mahasiswa tingkat akhir.

Kegiatan magang ini merrupakan upaya untuk mendapatkan pengalaman yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa dan tempat dilaksanakannya magang tersebut.

Selama masa magang, mahasiswa akan melakukan program kerja yang telah ditetapkan untuk masing-masing setiap mahasiswa. Program Kerja tersebut diberikan agar mahasiswa tau apa saja tugas yang harus dikerjakan selama magang.

Semoga kegiatan magang yang dilaksanakan selama satu bulan ini dapat benar-benar dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk mencari pengalaman dengan melihat langsung praktek di dunia kerja. Sehingga para mahasiswa dapat menjadi bekal bagi mahasiswa untuk menghadapi dunia kerja setelah lulus kuliah nanti.