STIKES Alfatah melakukan MoA dengan LPMPP UM Bengkulu dalam Rangka Peningkatan Mutu

Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) UM Bengkulu hari ini (30/04) menerima kunjungan Wakil Direktur 1 STIKES Alfatah Bengkulu Yuska Noviyanty, M.Farm., APT dan Ketua LPPM, Gina Lestari, M.Farm., Apt di Kantor LMPPP UM Bengkulu Kampus 1 dalam rangka mengadakan Memorandum of Agreement (MoA) dalam bidang penjaminan mutu.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ketua Lembaga LPMPP UM Bengkulu, Neli Definiati, M.P, Kabid Satuan Pengawas Internal (SPI): Drs. Kahirul Bahrun, M.M dan Kabid Audit Mutu Internal (AMI), Gunawan, M.Kom.

“Kami menyambut baik kerja sama ini, semoga ke depan LPMPP UM Bengkulu dapat bersinergi dengan STIKES Alfatah” Tutur Neli Definiati

Adapun isi MoU yang dilakukan oleh STIKES Alfatah dengan LPMPP UM Bengkulu terkait Kerja sama saling sinergi : Pendampingan Peningkatan SPMI, Silang Layanan Auditor AMI Prodi/ Fakultas dan AMI Institusi, Silang Layanan Pendampingan Akreditasi Prodi dan Institusi, Silang Layanan Peningkatan nilai kinerja tenaga dosen dan kependidikan.  (RSP)